Video Conference Bersama Gubri Syamsuar

Bupati Alfedri Laporkan Update Kebijakan Penanganan Covid 19 

Di Baca : 5001 Kali
Video Conference bersama Gubernur Riau Syamsuar pada Kamis Siang (23/4/2020), Bupati Alfedri laporkan update kebijakan penanganan Covid 19 di Kabupaten Siak Riau.  

Video Conference didahului dengan mendengarkan arahan Gubernur Riau kepada para Bupati dan Walikota terkait tindaklanjut relokasi dan refocusing anggaran, serta penyatuan persepsi terkait rencana distribusi bantuan social. Selain itu melalui forum tersebut, Gubernur juga menginisiasi upaya verifikasi data sebagai langkah mensinergikan kebijakan social antara pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten dan Kota dalam rangka penanganan Covid 19.

“Sebagai tindaklanjut Surat Keputusan Bersama yang ditandatangani Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan, mulai hari Rabu pekan yang lalu Pemkab mempersiapkan perubahan anggaran dengan sebaik-baiknya terkait rasionalisasi, realokasi, maupun refokusing,” kata Bupati Alfedri.

Alfedri melaporkan, Pemkab Siak telah melakukan rasionalisasi anggaran dengan mempertimbangkan pendapatan daerah yang menurun serta melakukan refokusing anggaran untuk penanganan Covid 19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar